Terima Hewan Qurban dari Pertamina RU VI, Sekber FWI Ucapkan Terima Kasih

Rasmin Dani

pertamina salurkan hewan qurban ke sekber fwi

Indramayu – PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit (RU) VI Balongan Kabupaten Indramayu menyalurkan puluhan hewan qurban ke berbagai pihak yang membutuhkan.

Hewan-hewan qurban ini sebagian dilakukan penyembelihan di Masjid Sabilul Muttaqien Perumahan Bumi Patra Indramayu untuk kemudian disalurkan dagingnya kepada warga sekitar.

Sebagian lagi didistribusikan kepada komunitas-komunitas tertentu yang selama ini bermitra dengan Pertamina RU VI Balongan.

Salah satu mitra Pertamina RU VI adalah Sekretariat Bersama Forum Wartawan Indramayu (Sekber FWI), yang selama ini ikut memberitakan kegiatan-kegiatan Pertamina lewat media-media dimana anggotanya bernaung.

Ketua Umum Sekber FWI, Kacim, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Pertamina memberikan hewan qurbannya. Ia berharap penyaluran ini bisa bermanfaat .

“Terima kasih PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit (RU) VI Balongan Kabupaten Indramayu, semoga hewan qurbannya bermanfaat,” ungkap Kacim saat menerima hewan qurban, pada Minggu (16/6/2024) malam di Sekretariat Sekber FWI.

Sekber FWI menerima seekor kambing yang ukurannya cukup besar. Kacim bakal langsung menyembelihnya hari Rabu (19/6/2024), atau pada hari Tasyrik kedua.

Baca Juga:

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer