Rekonstruksi Jalan Cikedung – Jatimulya Segera Direalisasi Dinas PUPR Indramayu

Saeful

Indramayu – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu terus melakukan peningkatan infrastruktur demi terciptanya akses bagi masyarakat. Salah satunya dengan rekonstruksi Jalan Cikedung – Jatimulya.

Jalan yang menghubungkan antara warga Kecamatan Cikedung dengan Kecamatan Terisi ini memang kondisinya sudah harus segera diperbaiki. Sebab kondisi aspalnya sudah mengelupas dan terdapat lubang di berbagai ruasnya.

Salah satu warga setempat, Suroh, menuturkan banyak pengguna jalan yang mengeluhkan kondisi ini. Sebab mereka harus melewati jalan yang berbatu karena aspalnya sudah tergerus oleh cuaca.

“Kalau lewat sini ya banyak debunya, batu-batu kecil dimana-mana. Syukur kalau segera diperbaiki, kami sangat senang,” ujar warga Blok Jetut, Desa Loyang, Kecamatan Cikedung, ini pada Rabu (29/5/2024).

Jalan tersebut memang bakal segera diperbaiki oleh Pemkab Indramayu. Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu, ruas Jalan Cikedung – Jatimulya ini bakal segera direkonstruksi.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, membenarkan ihwal rencana tersebut.

Menurut pria yang akrab disapa Yayat ini, Jalan Cikedung – Jatimulya ini sudah dalam tahap finalisasi untuk dilakukan rekonstruksi dengan segera.

Ia menambahkan, rekonstruksi ini bagian dari komitmen Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam menghadirkan infrastruktur yang memadai dan bermanfaat bagi warga untuk beraktivitas.

“Dengan infrastruktur yang baik, Ibu Bupati Nina mengharapkan agar masyarakat bisa meningkatkan taraf ekonominya agar lebih baik lagi,” tambahnya.

Ia juga meminta do’a kepada semua pihak agar rekonstruksi Jalan Cikedung – Jatimulya ini bisa terlaksana dengan baik dan tanpa hambatan sama sekali.

“Semoga rekonstruksi ini bermanfaat bagi warga pengguna jalan,” tutupnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer