Rekonstruksi Jalan Bugel – Arjasari Segera Dikerjakan Dinas PUPR Indramayu

Rasmin Dani

Indramayu – Masyarakat Kecamatan Patrol, khususnya Desa Bugel, Desa Arjasari, dan Desa Sukahaji bakal segera menikmati Jalan Bugel – Arjasari yang lebih bagus.

Sebab selama ini, jalan yang menghubungkan antara Desa Bugel dengan Desa Arjasari Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu ini kerap dikeluhkan.

Salah satu keluhannya datang dari warga Desa Sukahaji, Tarmin. Pria paruh baya ini mengeluhkan kondisi jalan yang kurang baik.

Ia menjelaskan Jalan Bugel – Arjasari ini tidak nyaman ketika dilewati. Dan berdasarkan pantauan media ini, jalan tersebut memang banyak batu kerikil, debu, dan katanya becek jika hujan.

Tarmin meminta agar jalan ini segera diperbaiki. Dengan jalan yang mulus, ia berharap aktivitas masyarakat bisa lebih lancar.

“Ya penginnya jalannya mulus, enak, biar aktivitasnya lancar,” ungkap Tarmin, pada Senin (10/6/2024).

Harapan Tarmin bakal segera terpenuhi. Sebab Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu segera melakukan rekonstruksi Jalan Bugel – Arjasari.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, menjelaskan rekonstruksi terhadap Jalan Bugel – Arjasari bakal segera dilakukan.

“Betul, insya Allah dalam waktu dekat ini pekerjaan rekonstruksi terhadap Jalan Bugel – Arjasari segera dikerjakan,” ungkap pria yang akrab disapa Yayat ini.

Yayat juga menjelaskan bahwa rekonstruksi jalan ini merupakan bentuk komitmen Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam memenuhi kebutuhan infrastruktur warganya.

Ia berharap dengan adanya infrastruktur yang baik, aktivitas warga, terutama aktivitas di bidang ekonomi, menjadi lancar. Dengan ekonomi yang lancar, ia berharap pendapatan masyarakat bisa meningkat.

“Pendapatan meningkat, masyarakat sejahtera. Hal ini yang diinginkan Ibu Bupati Nina dalam visinya Indramayu Bermartabat,” pungkas Yayat.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer