Prima Swimming Club Indramayu Bawa Atletnya Juarai Kejuaraan Renang di Bogor

Saeful

SketsaIndonesia-Indramayu Atlet renang Prima Swimming Club Indramayu kembali meraih prestasi mengesankan. Bahkan salah satunya meraih juara terbaik.

Para atlet binaan Beno Budiyanto ini berjaya di Kejuaraan Renang “Berlian Fun Swimming Festival 2023” yang dihelat di Bogor, pada Sabtu (16/12/2023).

Salah satu atlet Prima Swimming Club tersebut, Maliha, bahkan meraih juara terbaik pada kejuaraan renang yang diadakan di Kolam Renang Bhadrika Yon 14 Grup I Kopasus tersebut.

Maliha meraih empat buah medali emas dan tiga buah medali perak di kolam renang yang berlokasi di Jalan Raya Bogor – Parung, Pd. Udik, Kemang, Bogor, Jawa Barat ini.

Beno juga mengaku bangga, sebab selain Maliha, empat anak asuhannya yang lain juga meraih medali. Masing-masing ada Andika dengan satu emas dan lima perak, Sakhi satu emas dua perunggu, Ciesya satu perunggu, dan rara satu perunggu.

Bagi Beno, kejuaraan renang ini menjadi medan laga anak asuhannya. Sebab menurutnya dari kejuaraan-kejuaraan semacam ini, mental dan teknik anak asuhannya bisa terus terasah.

“Kalau tanpa kejuaraan seperti ini, rasanya mustahil membentuk karakter bertanding anak-anak,” ujar Beno.

Ia berharap dengan raihan yang didapat anak asuhannya pada kejuaraan ini tidak membuat besar kepala. Justru seharusnya ini menjadi cambuk agar bisa lebih berprestasi lagi.

“Pasti, kami bakal terus meningkatkan intensitas latihan. Karena karakter bertanding anak-anak sudah makin terasah. Ini harus terus meningkat,” tambahnya.

Beno mengharapkan agar kejuaraan semacam ini bisa lebih banyak, baik di tingkat lokal, provinsi, maupun nasional.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer