Pemkab Indramayu Siap Kerjakan Rekonstruksi Jalan Babakan Jaya – Drunten Wetan

Rasmin Dani

Indramayu – Warga yang menggunakan Jalan Babakan Jaya – Drunten Wetan kerap merasa terganggu aktivitasnya karena kondisi jalan yang kurang nyaman dilalui.

Menurut salah satu pengguna jalan, Gabeh, kondisi jalan yang menghubungkan Desa Babakan Jaya dan Desa Drunten Wetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu ini sangat menghambat aktivitas warga.

“Kurang enak jalannya, kurang bagus, kalau hujan sangat becek,” keluh Gabeh, pada Minggu (9/6/2024).

Ia mengaku senang sekali jika Pemerintah Kabupaten Indramayu memperhatikan kondisi warga yang menggunakan jalan ini dan segera memperbaikinya.

Harapan Joni dan warga lainnya di Kecamatan Gabuswetan bakal secepatnya terealisasi. Hal ini karena Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) segera melakukan rekonstruksi Jalan Babakan Jaya – Drunten Wetan.

Kepala Dinas PUPR Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, menuturkan pihaknya bakal segera melakukan rekonstruksi Jalan Babakan Jaya – Drunten Wetan.

“Insya Allah segera dikerjakan. Tahapannya sudah masuk persiapan pengerjaan. Mohon do’anya,” ungkap pria yang akrab disapa Yayat ini.

Yayat menuturkan jika rekonstruksi ini menjadi bagian dari komitmen Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam menyediakan infrastruktur yang memadai bagi warganya.

Yayat berharap dengan adanya infrastruktur yang baik, aktivitas warga juga berjalan lancar. Dengan demikian, pihaknya berharap roda ekonomi bisa berputar terutama bagi warga pengguna Jalan Babakan Jaya – Drunten Wetan.

“Ini sudah menjadi komitmen perwujudan dari visi Ibu Bupati Indramayu yakni Indramayu Bermatabat, agar dengan infrastruktur yang baik, kesejahteraan masyarakat bisa terpenuhi,” tutup Yayat.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer