Pemkab Indramayu Segera Rehabilitasi Jalan Kulit Bulak Lor

Saeful

Indramayu – Informasi bakal segera diperbaikinya Jalan Kulit di Desa Bulak Lor, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu membuat warga sumringah.

Pasalnya jalan yang menghubungkan ruas Jalan Jatibarang-Karangampel dengan Jalan Ampera yang menuju ke Pasar Baru Jatibarang itu terdapat lubang di berbagai ruasnya.

Salah satu warga, Ade, yang diwawancarai media ini menuturkan jalan ini kerap tergenang air sehingga menyebabkan aspal di berbagai ruasnya terkelupas dan menimbulkan lubang.

“Kalau benar bakal diperbaiki, kami senang sekali. Aktivitas jadi lancar,” ungkap warga Desa Bulak Lor ini, Rabu (29/5/2024).

Sumringahnya Ade bukan tanpa sebab, karena Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) segera melakukan rehabilitasi Jalan Kulit di Desa Bulak Lor ini.

Kepala Dinas PUPR Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, menuturkan rehabilitasi Jalan Kulit bakal segera dilakukan.

“Rehabilitasi Jalan Kulit tinggal finalisasi saja. Mudah-mudahan tidak ada halangan,” ungkap pria yang akrab disapa Yayat ini.

Yayat menuturkan rehabilitasi ini merupakan bentuk komitmen Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam mewujudkan infrastruktur yang handal di wilayahnya.

“Ini wujud komitmen Ibu Bupati Nina dalam memberikan layanan infrastruktur yang baik bagi warga Indramayu, agar dengan jalan yang baik, diharapkan taraf ekonomi juga lebih baik,” terangnya.

Yayat berharap rehabilitasi jalan ini bisa terlaksana tanpa ada hambatan berarti. Sehingga jalan yang ada di Desa Bulak Lor ini bisa segera dipergunakan oleh masyarakat.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer