Mengulas Sekbernews.id, Portal Berita yang Semakin Populer

SketsaIndonesia

Indramayu – Sekbernews.id akhir-akhir ini kerap muncul di Google dalam isu-isu terkini bersama dengan media-media yang sudah lebih dulu besar. Sekarang, mari mengenal lebih dalam portal berita yang satu ini.

Portal berita yang dibentuk bersamaan dengan didirikannya organisasi profesi wartawan Sekretariat Bersama Forum Wartawan Indramayu (Sekber FWI) ini dihadirkan dengan sejumlah tujuan.

“Yang pertama tentu saja karena yang ada di Sekber FWI merupakan jurnalis. Tugas jurnalis ‘kan memberitakan,” jelas Ketua Sekber FWI, Kacim, pada Sabtu (11/11/2023).

Menurut Kacim, puluhan wartawan yang tergabung dalam Sekber FWI memang bekerja di medianya masing-masing. Namun tak dipungkiri, talenta mereka sebagai kuli tinta memberi banyak sumbangsih terhadap keberadaan Sekbernews.id.

Jelang hari dirgahayunya pada 24 Desember mendatang, portal Sekbernews.id maupun Sekber FWI berupaya memberikan layanan yang lebih baik di industri media yang semakin dinamis.

Untuk itu, tambah Kacim, berbagai talenta muda di bidang digital mulai direkrut, dididik, dilatih, dan diberdayakan untuk tumbuh bersama-sama menjadi majikan di daerah sendiri dan berbicara di kancah nasional.

Kacim juga mengharapkan kedepannya para wartawan yang tergabung di Sekber FWI sudah terverifikasi oleh Dewan Pers paling tidak hingga level madya. Sehingga portal Sekbernews.id semakin moncer di kancah pemberitaan.

“Saat ini jumlah kunjungan Sekbernews.id memang meningkat drastis. Kami sudah menyusun strategi di kancah digital sehingga kedepannya bisa lebih optimal,” tambah Kacim.

Ia berharap dengan semakin banyaknya pengguna internet yang mengunjungi situs Sekbernews.id, semakin bertambah pula kemanfaatan Sekber FWI di tengah-tengah masyarakat.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer