Kapolres Indramayu Perbaiki Rumah Warga di Sambimaya Juntinyuat

Saeful

Indramayu – Kapolres Indramayu mengadakan kegiatan bedah rumah untuk Warih, warga Desa Sambimaya, Blok Sambilawang Lor RT 01 RW 02, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Acara ini berlangsung pada Selasa (11/6/2024) dan melibatkan puluhan warga setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Indramayu didampingi oleh warga yang turut serta membantu proses pembongkaran rumah, mulai dari penurunan genteng hingga pembongkaran kerangka rumah. Rumah tersebut akan dibangun kembali dengan kondisi yang lebih layak untuk ditempati.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, secara langsung meninjau lokasi bedah rumah dan menyerahkan bantuan sosial kepada Ibu Warih.

“Kami dari Polres Indramayu hadir untuk membantu warga Sambimaya agar rumah yang sedang dibedah ini bisa segera ditempati kembali. Sabar dan sehat selalu, semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar Kapolres Indramayu.

Bantuan dari Kapolres Indramayu ini disalurkan dalam dua titik. Titik pertama di Blok Sambilawang Lor berupa bedah rumah dan pengeboran air bersih, sedangkan titik kedua di Blok Dingkel berupa pengeboran air bersih untuk mushola.

Diharapkan, rumah yang dibedah ini dapat siap dihuni kembali oleh Warih dalam waktu empat hari.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perangkat pemerintahan Desa Sambimaya dan warga Desa Sambimaya Blok Sambilawang Lor.

Acara berlangsung meriah dan penuh kekompakan demi suksesnya program bedah rumah yang diinisiasi oleh Kapolres Indramayu.

Kartamin, adik dari Warih, menyatakan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kapolres Indramayu yang sangat membantu kami. Semoga Kapolres Indramayu dan jajarannya diberikan kesehatan dan kesuksesan. Kami hanya bisa berdoa untuk Kapolres Indramayu dan jajarannya,” ujarnya kepada awak media.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer