Jalan Pejaten – Temiyangsari Segera Direhabilitasi Pemkab Indramayu

Rasmin Dani

Indramayu – Jalan Pejaten – Temiyangsari menjadi salah satu akses bagi warga di Kecamatan Kroya untuk beragam aktivitas. Namun kondisi jalan ini sekarang tak begitu layak dilalui.

Para pengendara harus pandai-pandai memilih ruas jalan yang bisa dilewati. Mereka harus berjuang menghindar kerikil-kerikil tajam, maupun lubang yang menganga di sepanjang jalannya.

Salah satu warga Desa Temiyangsari, Wastiri, menuturkan bahwa dengan kondisi jalan semacam itu, membuatnya dan ribuan warga lainnya kesulitan ketika hendak kemana-mana.

“Ya susah kalau kemana-mana, jalannya rusak begitu,” ungkap Wastiri, Sabtu (1/6/2024).

Wastiri mengharapkan agar Pemerintah Kabupaten Indramayu segera melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut. Sebab jalan ini memegang posisi vital bagi aktivitas ekonomi warga sekitarnya.

Beruntung, apa yang diharapkan Wastiri bisa terwujud. Sebab Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) segera melakukan rehabilitasi Jalan Pejaten – Temiyangsari.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, menjelaskan Jalan Pejaten – Temiyangsari segera dilakukan rehabilitasi.

“Sudah masuk tahap akhir, segera akan dikerjakan berikut puluhan jalan lainnya di Kabupaten Indramayu,” terang pria yang akrab disapa Yayat ini.

Yayat menuturkan perbaikan jalan menjadi salah satu komitmen Bupati Indramayu, Nina Agustina, untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat.

Menurutnya, meningkatnya kualitas infrastruktur berpengaruh positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat. Sehingga diharapkan dengan perbaikan ini bisa memicu dampak yang baik bagi ekonomi warga.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer