Haul ke-104 Habib Yusuf Bin Ahmad, Ady Setiawan Sambut dengan Hangat

Saeful

Indramayu – Peringatan Haul Akbar ke-104 Al Imam Al Arif Billah Al Habib Yusuf bin Ahmad bin Yahya R.A. di Desa Babadan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu mendapat sambutan hangat dan dukungan dari berbagai pihak.

Haul Akbar Habib Yusuf ini juga didukung secara penuh oleh Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu (TDA) Kabupaten Indramayu, Ady Setiawan.

Pria yang akrab disapa Mas Wawan ini menuturkan dukungannya kepada Haul Akbar ini karena tiga hal. Pertama, katanya, tentu saja karena ini merupakan bagian dari ritual keagamaan yang bertujuan meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah SAW.

“Sebagai orang Islam, siapa yang tak cinta Rasulullah?” kata Ady Setiawan, Senin (3/6/2024).

Hal kedua, lanjutnya, adalah karena kegiatan ini merupakan sebuah wahana pelestarian wisata budaya religi, yakni SItus Maqam Keramat Habib Yusuf bin Ahmad bin Yahya R.A.

Dan terakhir atau yang ketiga, dua hal diatas merupakan komitmen kami dalam memenuhi instruksi Kuasa Pemilik Modal (KPM) yakni Bupati Indramayu, Nina Agustina, yang memiliki visi Indramayu Bermartabat.

“Kuasa Pemilik Modal (Perumdam TDA), Ibu Bupati, Ibu Nina Agustina, memiliki komitmen dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat, dimana didalamnya ada visi religius yang diemban. Sehingga kegiatan ini dan semacamnya patut kita dukung secara penuh,” ungkap Ady.

Ady Setiawan berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan suatu apapun. Sehingga terwujudnya visi Indramayu Bermartabat yang berupaya diwujudkan Bupati Nina bisa terwujud.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer