Dinas PUPR Indramayu Siapkan Rekonstruksi Jalan Gunungsari – Ujunggebang

Saeful

Indramayu – Ruas Jalan Gunungsari – Ujunggebang yang terletak di Desa Gunungsari, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu bakal segera direkonstruksi.

Jalan yang menjadi penghubung antara perbatasan Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Cirebon ini bakal diperbaiki dalam waktu dekat oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bina Marga, Achmad Hidayat, pada Senin (27/5/2024).

“Dinas PUPR Indramayu sudah mengagendakan kegiatan rekonstruksi, dimana salah satunya adalah ruas Jalan Gunungsari-Ujunggebang,” ungkap Achmad Hidayat.

Pria yang akrab disapa Yayat ini menuturkan bahwa rekonstruksi ruas jalan tersebut bakal segera dikerjakan dalam waktu dekat ini. Ia berharap semua prosesnya lancar.

Yayat juga menjelaskan kegiatan rekonstruksi ini merupakan komitmen Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam mewujudkan infrastruktur di Kabupaten Indramayu yang lebih baik lagi.

“Komitmen ini merupakan bentuk kesungguhan Bupati Nina dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indramayu. Jalan yang baik tentunya bakal lebih meningkatkan akses berbagai aspek kehidupan,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, salah satu warga yang menjadi pengguna Jalan Gunungsari – Ujunggebang, Sukanta, merasa gembira. Pasalnya aktivitasnya dalam menggunakan jalan tersebut bakal lebih nyaman.

“Harapan kami pengguna jalan, tentu merasa senang ketika jalan ini diperbaiki. Sebab aktivitas usahanya bakal lebih lancar,” pungkas Sukanta.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer