Bakor Umkris RU VI Rayakan Ibadah Natal dan Doa Bersama

Saeful

Sketsaindonesia.id INDRAMAYU Badan Koordinasi Umat Kristen (Bakor UMKRIS) Pertamina RU VI Balongan sukses menggelar Ibadah dan Perayaan Natal Tahun 2023, serta doa bersama untuk mendukung kelancaran operasional RU VI. Acara berlangsung di Gedung Patra Ayu, Bumi Patra, Indramayu pada tanggal 10 Januari 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Manager Human Capital RU VI Mahardhika Putra Kurnia, yang hadir sebagai perwakilan perusahaan. Selain itu, Manager Engineering & Development Jefri Simanjuntak, Ketua Bakor Umkris RU VI Firdaus Sembiring, Ketua Panitia Natal 2023 Maraus Nainggolan, Eli Purwanto selaku penasehat Bakor Umkris turut serta dalam perayaan tersebut. Acara juga diikuti oleh pekerja, mitra kerja, keluarga, dan masyarakat umum jemaat dari gereja yang ada di Indramayu.

Perayaan Natal tahun 2023 mengangkat tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”. Pendeta Yerry Pattinasarani dan Melittha Sidabutar turut menyumbangkan persembahan pujian yang memeriahkan suasana.
Mahardhika Putra Kurnia, mewakili perusahaan, menyampaikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada Umat Kristiani di RU VI dan semua undangan yang hadir. Ia menegaskan komitmen perusahaan untuk memfasilitasi dan mendukung kegiatan keagamaan di RU VI sebagai kebutuhan rohani yang harus dipenuhi bersama.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan kesegaran kepada pekerja dan masyarakat Indramayu, serta turut menjaga kondusifitas, kelancaran, dan memberikan kontribusi positif di lingkungan masyarakat maupun pekerjaan,” tambah Mahardhika.

Ketua Bakor Umkris Firdaus Sembiring menyampaikan terima kasih atas dukungan perusahaan terhadap semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Bakor Umkris. Ia berharap Natal kali ini memberikan suka cita dan kedamaian antar sesama, serta doa yang dipanjatkan dapat memberikan kelancaran kegiatan pekerjaan dan operasional sehari-hari RU VI Balongan.

Darto, dalam kesempatan tersebut, mengingatkan pentingnya menjaga perilaku dan menjalankan perbuatan baik sebagai contoh bagi anak-anak. Ia mendorong semua untuk mengambil peran dalam memberikan dan mengajarkan kebaikan kepada sesama.

Ketua Panitia Natal 2023 Maraus Nainggolan juga menyampaikan harapannya agar Bakor Umkris dapat lebih bermanfaat bagi RU VI dan masyarakat Indramayu pada umumnya ke depannya.

Sebagai wujud kepedulian sosial, perayaan Natal 2023 ini juga disertai dengan pemberian santunan kepada warga di Panti Jompo Tresna Wredha (Kasih Ibu) di Desa Balongan, Pesisir Desa Balongan, dan pemberian Beasiswa Pendidikan kepada SD Santo Mikael Indramayu dan SMPK Penabur Indramayu.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer