HUT RS A Yani ke 49 Lakukan Giat Bakti Sosial Untuk Masyarakat Kota Metro

Sketsaindonesia.id Metro- Dalam rangka HUT RS A Yani Kota Metro ke 49 RS A Yani lakukan giat bakti sosial bersama lakukan pembagian sembako bagi masyarakat sekitar rumah sakit, pensiunan rumah sakit dan penggali kubur di kelurahan Yosorejo hari ini (24/9/21)

Plt Dirut RS A Yani Fitri mengatakan,” Giat kita hari ini bertema sehat maju dan tangguh, dalam bakti sosial ini kami memberikan 82 paket sembako untuk warga sekitar, penggali kubur dan karyawan rumah sakit yang sudah pensiun. Dan kami berharap apa yang sudah kami berikan ini dapat bermanfaat untuk semuanya jelasnya.

Sebelumnya kami juga pada tanggal 4 september yang lalu sudah melakukan do’a bersama dan melakukan lomba-lomba,seperti lomba cinta mars rumah sakit, kebersihan, peningkatan mutu dan sebagainya. Sementara bakti sosial untuk pasien hemodalisa 81 paket dan 20 paket untuk masyarakat sekitar rumah sakit tali asih bagi karyawan kami yang sedang sakit dan dua masjid atau mushola yang menggunakan dana csr.jelas Dr Apriyanto ketua kordinator giat bakti sosial rumah sakit a yani.

Saya selaku istri walikota sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh rumah sakit a yani kegiatan ini internal tujuannya untuk penguatan organisasi rmh sakit ini sendiri ant ara lain lomba lomba. Merkakan luar biasa tuh apalgi di era civid seperti ini jadi bagus sekali bu direktur beserta pak ketua tadi memberikan semangat buat teman2nya. melakukan kegiatan lomba2 seperti itu kegiatan di luar exsternal memberikan bantuan kepada masyarakat umum. mari bersama-sama kita do’akan agar rumah sakit a yani Kota Metro semakin tangguh untuk memberikan pelayanan pada masyarakat umum apalagi Rumah Sakit A Yani ini adalah RS Tipe B dan menjadi Rumah Sakit rujukan dari wilayah lain. Saya berharap mudah-mudahan ini menjadi pelopor untuk Rumah Sakit lain agar di acara hut nya nanti dapat melakukan hal seperti ini.Jelas Sillfia Naharani.

Sementara Hendriawan Lurah Yosorejo mengatakan,” kami sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Rumah Sakit A Yani ini memberikan bantuan untuk tujuh orang penggali makam yang ada Yosorejo. Terima kasih banyak pada ibu Wali, ibu wakil, ibu Sekda dan ibu Direktur RS A Yani atas perhatian dan kepeduliannya pada masyarakat yang ada di Yosorejo jelas hendri. (Red)*




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *