Trader Peduli Indonesia Kunjungi Refan (5Tahun) Penderita Luka Bakar

METRO, – Trader Peduli Indonesia kembali lakukan reaksi cepat langsung mengunjungi dan Silahturahmi ke tempat kediaman Refan Jofiansyah (5 th) penderita Luka Bakar ditubuhnya, yang beralamat di Jalan Cendrawasih Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara Kota Metro pada Minggu, (19/09/2021).

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Trader Peduli Indonesia kali ini dipimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Trader Peduli Indonesia (TPI) Kota Metro Supriyanto beserta jajaran.

Disela kegiatan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Trader Peduli Indonesia (TPI) Kota Metro Supriyanto juga menyampaikan, “Kegiatan Sosial kali ini, selain bersilahturahmi juga sekaligus memberikan Tali Asih yang berasal dari PT. NSW dan anggota Trader Peduli Indonesia (TPI) yang murni bertujuan untuk dapat saling membantu kepada sesama”, ujarnya.

Ketua DPD TPI Kota Metro juga berharap, “Mudah – mudahan adek Refan (5) agar cepet diberikan kesembuhan dan dibawa secepatnya ke dokter Spesialis Kulit”, harap Supriyanto.

Masih ditempat yang sama, Bapak Joni dan Ibu Fitriyanti yang merupakan orang tua dari adek Rifan (5), juga menyampaikan, “Refan (5) berawal saat baru kejadian sempat di rawat di Rumah Sakit selama 3 hari dan sudah hampir selama 2 Minggu sampai dengan saat ini, hanya melakukan berobat dirumah saja (Ganti Perban)”, terang Fitriyanti.

Lanjutnya, “Harapan kami sekeluarga Refan (5) bisa secepatnya dibawa ke dokter Spesialis Kulit, tapi apa daya sampai saat ini memang karena keterbatasan biaya (kami belum bisa membawanya)”, ujarnya.

“Dengan Kunjungan dari Kawan – Kawan Trader Peduli Indonesia, Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih, hanya allah yang bisa membalasnya dan mudah – mudahan TPI selalu dilancarkan rezeki nya dan selalu diberikan kesehatan..Aaminn”, ungkap kedua orang tua adek Refan. (*).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *