POLRES METRO Lakukan Vaksinasi Serentak.

. Metro Sketsa indonesia – Kegiatan Polres Metro yaitu vaksinasi yang di selenggarakan di lima Kecaman dan di Polres. Sebanyak 2000 vaksin yang di bagi di tiap-tiap kecamatan .


Untuk kecamatan Metro Timur kali ini bertempat di Aula Kelurahan Yosorejo.
Berdasarkan keterangan yang di dapat pihak media yang di sampaikan oleh Kapolsek Metro timur, AKP. JTH Sitompul.


Beliau menyampaikan bahwa hari ini Jum’at, 17 september 2021 polres serentak menggelar kegiatan vaksinasi Covid dengan memakai vaksin MODERNA. Sebanyak 2000 vaksin. Yang kegiatannya di bagi di enam titik di lima kecamatan dan di Polres Metro.


Dalam kesempatan ini beliau juga menghimbau masyarakat metro secara umum untuk bisa di vaksin bagi yang belum di vaksin,karna vaksin ini penting guna mencegah berkembangnya virus covid 19.
AKP.JTH Sitompul, juga menambahkan bahwa besok hari sabtu 18 september 2021
Masih ada vaksin untuk tahap satu,yang masih bertempat di kelurahan Yosorejo tuturnya. AIPDA. Iwan Kurniawan SH salah satu anggota Polsek Metro Timur yang juga bertugas di kegiatan vaksin kali ini, menyampaikan, bahwa besok hari sabtu Tanggal, 18 september itu vaksin yang akan di gunakan adalah vaksin Sinovak juga masih tahap pertama karna masih banyak warga masyarakat di Metro Timur yang belum mendapat Vaksin tahap pertama kami akan terus mensosialisasikan terkait vaksin ini agar masyarakat metro kususnya bisa bebas dari covid 19, harapannya. Dan secara umum beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat indonesia agar selalu mematuhi protokol kesehatan di mana saja berada tandasnya di sela kegitan.

Dalam kesempatan ini pula Lurah Yosorejo, Hendriawan SIP.M.SI menyampaikan himbauannya kepada masyarakat Yosorejo untuk memanfaatkan kesempatan ini bagi yang blm mendapatkan vaksin tahap pertama.


Mumpung gak jauh-jauh tempatnya di aula kelurahan kita sendiri Yosorejo .
Ia juga menyampaikan betapa penting vaksin ini bukan haya untuk diri kita sendiri tetapi orang-orang di sekitar kita, selain itu juga sertifikat vaksin sudah menjadi salah satu syarat kelengkapan dokumen ketika kita harus keluar kota karna sesuatu hal, karna memang di masa PPKM ini sertifikat vaksin di perlukan sebagai kelengkapan dokumen diri.


Berdasarkan pantauan media, sekitar Tiga Ratus lebih masyarakat yang datang untuk di vaksin terdiri dari lima Kelurahan di Kecamatan Metro Timur, yaitu Keluran Yosorejo, Kelurahan Yosodadi, Kelurahan Tejo Agung, Kelurahan Tejo Sari, dan Kelurahan Iring Mulyo.


Beberapa warga juga menyampaikan tanggapannya terkait vaksin kali ini,salah satunya adalah Sdr. Ade Setiawan, yang beralamat di jalan Way Bunut Gg. Suka Asih RT,23 Rw.06 Keluran Yosorejo.
Ia menuturkan, saya dan istri bisa di vaksin karna yang kemarin-kemarin gak kebagian karna terbatasnya Kuota . Sekarang saya dan istri sudah di vaksin dan tinggal menunggu vaksin tahap dua, dan semoga saya gak ketinggalan informasi jadi masih kebagian kuota tandasnya. *(Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *