“TPI (Trader Peduli Indonesia) Tidak kenal Menyerah dalam memerangi Covid 19 di Kota Metro.

Metro. Covid 19 ternyata masih juga belum berahir metro masih menyandang zona merah, untuk itu Trader Peduli Indonesia kota meto melalui Pimpinan daerah kota Metro Bpk. Supriyanto menyampaikan, kami trader peduli Indonesia akan selalu siap sedia jika masyarakat membutuhkan sterilisasi disinfektan bagi masyarakat yang sudah selesai menjalani isoman. Juga memberikan bantuan berupa sembako yg kami berharap bisa sidikit membatu masyarakat kota metro.
Hari ini, 02 september 2021 kami juga baru selesai melakukan penyemprotan dan pendistribusian sembako di wilayah Hadimulyo Timur di Jl. Kambingan dan sekitarnya yang telah selesai menjalani isoman selama 14 hari. Beliau juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalani protokol kesehatan bila melakukan kegiatan di luar rumah. Dan bagi masyarakat yang selesai menjalani isoman serta mau di semprot dapat meng hubungi Trader Peduli Indonesia di No. Kontak. 0853-6691-7575 atau 0823-7434-7434 GRATIS (tidak di pungut biaya).

Masyarakat Hadimulyo Timur, Ibu Suji Amini warga Rt.035/Rw.014 Menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tiem TPI yang sudah memenuhi permintaan kami,hingga rumah kami sudah di semprot Disinfektan dan di foging serta bantuan sembakonya.Mudah-mudahan bermanfaat dan rumah kami sudah aman dari corona virus.
Saya berdo’a agar semua Tiem TPI selalu di berikan kesehatan agar dapat terus bisa berbuat untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial. Pungkasnya.

“Disampaikan juga oleh Ketum DPP TPI Dikcy Kusuma Wardana pada beberapa waktu yang lalu, Bahwa TPI adalah Organisasi Sosial Murni, yang tidak memiliki kepentingan apapun TPI berlandaskan rasa kepedulian terhadap sesama,tidak ada unsur-unsur yang lain.selain bisa berbuat bagi orang lain yang membutuhkan. Jadi tujuannya hanya satu yaitu bisa membatu orang lain. Semua pelayanan terhadap Masyarakat pun Gratis dari penyemprotan disinfektan, Ambulan,warung gratis, semua tidak di pungut biaya. Kalaupun ada bahasa di luaran yang menilai negatif kepada kami itu karna mereka belum sepenuhnya mengenal TPI (Trader Peduli Indonesia.)
Sekali lagi saya menghimbau patuhi protokol kesehatan agar Corona Virus bisa segera berlalu. Papar Ketum DPP TPI Dikcy Kusuma Wardana . (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *