“Trader Peduli Indonesia (TPI) berkolaborasi bersama Komonitas Bersama (KOMBES)”

Metro- TPI terus melakukan bakti sosial berupa penyemprotan disinvektan dan distribusi logistik berupa sembako, Namun kali ini TPI berkolaborasi bersama dengan kumunitas Sosial yang menamakan dirinya KOMBES.

Kegitan kali ini di lakukan di jl. lawu, jl.. Tengger yaitu RT.30. RT.29. RT.28 yang berada di RW.06 kelurahan yosorejo. Dengan di tetapkan Metro kembali berstatus zona merah TPI dan KOMBES berharap kegitan ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di keluran Yosorejo. Ini salah satu bentuk upaya kita untuk membatu masyarakat,bukan haya masyarakat di kelurahan Yosorejo tapi semua masyarakat di semua kelurahan di metro,ungkap salah satu personil TPI Sdr. Sri Rahmadi senin, 23 Agustus 2021.

“TPI dan KOMBES juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes yaitu, Mencuci tangan,menjaga jarak, memakai masker, menghidari kerumunan. Dalam kesempatan ini juga pak RT.28 Pak Eko Joko Susanto, kelurahan Yosorejo juga menyampaikan ucapan terima kasih karna permintaan penyemprotan di lingkungannya di respon dengan cepat,beliau juga menambahkan bahwa semua permintaan tidak di kenakan biaya apun alias Gratis.

Beliau juga berharap sinergi seperti ini bisa terus di lakukan baik kepada organisasi Sosial Masyarakat dan juga pemerintah Daerah Kota Metro. Di sela-sela kegiatan ketua DPW TPI, RIO yang juga hadir pada kegiatan baksos ini menyampaikan harapannya, Agar kelompok Organisasi Sosial Masyarakat yg ada di kota metro selalu memprioritaskan masyarakat yg benar membutuhkan bantuan ungkapnya.

“Kegiatan ini memang sudah menjadi rutinitas TPI ,TPI selalu berupaya semaksimal mungkin membatu Masyarakat yg membutuhkan bantuan. (Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *