TPI Bantu Sembako 172 Warga Isoman di Empat Kecamatan

METRO – Total 172 warga Isolasi mandiri (mandiri) di empat Kecamatan telah menerima bantuan sembako oleh Trader Peduli Indonesia (TPI) Kota Metro. TPI telah menyalurkan bantuan sembako sejak hari Rabu – Kamis (14-16/7/2021).

Bantuan di salurkan di kecamatan Metro Utara,Barat,Timur,dan pusat lantaran sulit mendapatkan data warga isoman di kecamatan Metro Selatan. Namun di ketahui, kedepannya aksi Sosial bagi sembako kepada warga masyarakat yang menjalani Isoman karna positif covid 19, akan terus Di lakukan Trader Peduli Indonesia (TPI).

“Kami tidak mendapatkan data warga masyarakat yang sedang Isoman di Kecamatan Metro Selatan. Hingga bantuan sembako yang kami harapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang sedang berjuang melawan virus covid 19 yang makin hari makin mengganas. Tetapi Insya Allah pembagian sembako ini akan terus kami lakukan. Do’a saja semua tiem yang tergabung di Trader Peduli Indonesia, selalu di beri kesehatan,agar terus dapat berbuat untuk masyarakat.” ungkap Ketua Umum TPI Kota Metro Dicky Kusuma Wardana melalui WhatsApp,jum’at (16/7/2021) malam.

Ia mengatakan (Dicky), kedepannya pendataan masyarakat yg tengah Isoman harus menjadi salah satu point yg harus di perhatikan pemerintah. Sehingga, lanjutnya, bila ada kelompok atau individu yg ingin membantu, tidak kesulitan menyalurkan bantuan,karna mudahnya mendapatkan data.

Dicky menambahkan, TPI akan terus menggelar aksi sosial di tengah pandemi covid-19. Seperti membagikan masker & hand sanitizer,makanan gratis, penyemprotan disinfektan gratis,bahkan bantuan modal untuk UMKM ,& sembako.

“Tujuannya hanya ingin membatu semsama. Karna kondisi saat ini tidak bisa dilewati sendiri,tetapi harus di hadapi bersama.Apa yg di anjurkan Pemerintah pun hendaknya selalu kita patuhi bersama. karna corona itu ada. Jadi sayangi diri kita & keluarga,”ungkapnya. (Awik)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *