Wali Kota Metro Hadiri Pelantikan Sekertaris Daerah Kota Metro

METRO, Sketsaindonesia.id –  Pelantikan Ir. Bangkit Haryo Utomo, M.T menjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Metro dilaksanakan dan pelantikannya juga berlangsung di Aula Pemkot Metro, Senin pagi (07/06/2021).

Pelaksanaan seleksi membutuhkan waktu yang panjang dan didasari oleh  pengumuman yang dikeluarkan oleh Panitia Seleksi Lelang Jabatan Tinggi Pratama, nomor 10/Pansel-JPT/VII/2020, tentang hasil seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama, beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan Pelantikan Sekertaris Kota Metro juga dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili oleh Staf Ahli Provinsi Lampung, Wali Kota Metro, Wakil Wali Kota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Dandim 0411/LT, Kapolres Kota Metro, Kejari Kota Metro, Ketua TP-PKK Kota Metro, seluruh Kepala OPD dan Forkopimda di Kota Metro.

Wali Kota Metro Wahdi Sirajudin usai pelantikan berharap pejabat yang baru dilantik dapat menyelesaikan beberapa permasalahan di Kota Metro serta dapat menjalankan tugas sesuai visi misi yang dimiliki Kota Metro.

“Saya berharap kepada pejabat yang dilantik agar lebih dapat menjalankan tugasnya lebih baik, dan dapat menyelesaikan masalah yang ada diKota Metro seperti COVID dan sebagainya,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Metro Definitif Ir. Bangkit Haryo Utomo, S.T,. M.T juga menyampaikan, Alhamdulillah kegiatan pelantikan pada hari ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung yang diwakili oleh Staf Ahlinya, Kepada Wali Kota Metro beserta Wakil Wali Kota Metro, Ketua DPRD beserta jajaran, Kepada seluruh Kepala OPD, Forkopimda se- Kota Metro dan kawan – kawan Jurnalis yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak”, ucap Sekda sekaligus mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Bappeda Kota Metro.

“Sekali lagi Saya berharap kerjasama dan dukungannya untuk kemajuan Kota Metro kita bersama, Insyaallah saya dengan sekuat tenaga untuk menjalankan tugas ini dengan Sebaik – baiknya”, harap Ir. Bangkit Haryo Utomo, S.T,. M.T (Sekertaris Daerah Definitif Kota Metro). (Adv).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *