Patut Diacung Jempol, Trader Kampungan Kota Metro Beri Bantuan APD Ke Puskesmas

METRO, Sketsaindonesia.id –  Bertujuan Guna menekan penyebaran wabah Covid19, Warga Kota Metro yang tergabung di Trader Kampungan, lagi – lagi lakukan kegiatan sosial kali ini dengan memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang berada di Puskesmas – puskesmas, Jum’at (21/05/2021).

Trader Kampungan telah menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 50 buah ke beberapa Puskesmas di Kota Metro diantaranya ;
1. Puskesmas Mulyojati
2. Puskesmas Yosodadi
3. Puskesmas Metro
4. Puskesmas Karangrejo
5. Puskesmas Margorejo
6. Puskesmas Iringmulyo
7. Puskesmas Banjarsari

Saat di konfirmasi oleh awak media di kantornya, Ketua Founder Trader Kampungan Dicky Kusuma Wardhana juga menjelaskan, kami Trader Kampungan juga sangat peduli sekali dengan Tenaga Kesehatan, terlebih lagi mereka berada di garis paling depan dalam menghadapi penanggulangan penyebaran wabah Covid19.

“Kami Trader Kampungan telah menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke tenaga – tenaga medis yang berada di Puskesmas, mudah – mudahan kedepannya Pemerintah Kota Metro khususnya dan Pengusaha baik Negeri atau Swasta dapat juga lebih lagi memperhatikan tenaga – tenaga medis kita dalam sarana dan prasarananya untuk dapat selalu menjaga kesehatannya juga, guna menanggulangi penyebaran wabah Covid19 yang ada di Kota Metro”, harapnya.

Ditempat terpisah, Kepala Puskesmas Metro Daniel juga menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih dan apresiasi sekali kepada kawan – kawan yang tergabung di Trader Kampungan Kota Metro, yang telah memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada kami tenaga medis yang berada di Puskesmas”, terangnya.

“Kita semua berharap Kota Metro terhindar dari wabah Virus Covid19 dan kami sekali lagi menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Metro khususnya, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan”, tutup Daniel. (desi).










Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *