Wali Kota Metro Hadiri Acara Bantuan Sosial Kepada LKS Dan LKSA

METRO, Sketsaindonesia.id – Wali Kota dan wakil wali Kota Metro hadiri acara bantuan sosial Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Kota Metro Tahun 2021 yang bertempat di Aula Panti Asuhan Budi Utomo Jalan Khairbras No. 69 Ganjarasri Metro Barat Kota Metro, Kamis (15/04/2021).

Dalam acara penyerahan bantuan sosial tersebut dilakukan secara simbolis bagi kesejahteraan sosial anak di Tahun 2021 yang di hadiri oleh Wali Kota Metro dan Wakil Wali Kota Metro, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro H.M.Daud Shiddiq, asisten I, Pengurus ( LKS ) dan (LKSA), serta Pengurus Panti Asuhan Budi Utomo dalam kegiatan bantuan sosial ini merupakan program yang perlu dilakukan sebagai tanda pekepdulian kita antar sesama.

Seperti yang di sampaikan Wali Kota Metro saat di depan awak media menjelaskan bahwa, “Pemerintah Kota Metro sangat peduli sekali, terutama terhadap Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak, bagaimana yang saya sampaikan tadi kepedulian ini tidak hanya pemerintah saja tentu kita ingin menyentuh banyak lapisan masyarakat dan organisasi”.

Lanjut nya, “Serta kita ingin anak-anak kita juga dalam hal ini, anak-anak yatim piatu dapat menikmati kehidupannya seperti kita dan kita bertanggung jawab betul kalau menghadirkan satu program adalah generasi emas Metro ceria dan kita apresiasi semua lembaga apapun yang ada di Metro ini, ketika lembaga itu memang cenderung dan betul-betul konsentrasi memperhatikan kesehatan”, terang Wali Kota Metro saat di temui di halaman Panti Asuhan Budi Utomo. (desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *