Wakil Wali Kota Metro Hadiri Peresmian Backpacker Teater lll Lampung

METRO , Sketsaindonesia.id – Backpacker Teater lll Lampung Forum Silaturahmi Teater Perkemahan Metro yang di resmikan di Bumi Perkemahan Sumber Sari Metro Selatan Kota Metro, Jum’at (19/03/2021).

Dalam kegiatan peresmian Backpacker Teater lll ini juga di hadiri oleh Wali Kota Metro yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Metro Drs. Qommaru Zaman, MA, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro, peserta teater dari Universitas Muhammadiyah Metro dan anggota teater lain yang berasal dari beberapa Kabupaten turut hadir untuk memeriahkan acara kegiatan ini.

Drs. Qommaru Zaman, MA, yang mewakili perwakilan dari Pemerintah Kota Metro sangat mengapresiasi situasi yang seperti ini dan kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk tetap menjaga silaturahmi dengan sesama.

Selesai nya acara peresmian pembukaan teater ini Wakil Wali Kota Metro Drs. Qommaru Zaman  menyampaikan juga kepada awak media bahwasanya tentang kegiatan hari ini.

“Kegiatan ini bagian dari sebuah interaksi sosial masyarakat, apalagi melibatkan dari beberapa Kabupaten dan tetap menjaga protokol kesehatan, Insyaallah isi materi kegiatan ini sangat luar biasa, terkendali dan berkualitas ” terang Wakil Wali Kota Metro Drs. Qommaru Zaman saat di temui di halaman Bumi perkemahan Sumber Sari Metro Selatan Kota Metro. (desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *