Wali Kota Metro Hadiri Rapat Paripurna DPRD Peringati Hari Jadi Ke-57 Provinsi Lampung Tahun 2021

METRO, Sketsaindonesia.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro mengadakan rapat Paripurna di kantor DPRD Kota Metro Jalan. AH Nasution Kelurahan Yosodadi Metro Timur Kota Metro, Kamis (18/03/2021).

Dalam rapat paripurna yang sekaligus untuk memperingati hari jadi ke – 57 Provinsi Lampung Tahun 2021 juga di hadiri oleh Wali Kota Metro dan Wakil Wali Kota Metro, Ketua DPRD Kota Metro serta 19 dari 25 Anggota Dewan yang ikut serta menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD kota Metro.

Untuk memperingati hari jadi Provinsi Lampung yang ke – 57 dengan di adakannya rapat parnipurna secara virtual dan terbuka untuk umum yang berjalan dengan tertib dan taat protokol kesehatan.

Seperti yang di sampaikan Wali Kota Metro dr. Wahdi saat acara selesai di depan para awak media juga menyampaikan, “Terkait dengan kegiatan hari ini, hari ulang tahun dirgahayu, hari jadinya Provinsi Lampung yang ke 57 Tahun, dengan menekankan di bidang pembangunan kedaerahan yang berkelanjutan, yang harapan kita sesuai tentunya dengan sinergisitas, singkronisasi mulai dari Pusat, Provinsi sampai Daerah dan Metro menetapkan diri adalah sustainable city kedepannya”, terangnya.

“Lanjutnya, kedua tentunya bagaimana pemberdayaan dalam hal ekonomi kedepannya, yang lainnya adalah masalahnya sama, pemulihan masalah dampak sosial ekonomi dan yang terakhir yang keempat bagaimana kita sekarang harus memikirkan pembangunan sustainable itu artinya sesuai dengan SDGS 2030 pembangunan infrastruktur kwalitas kuantitas yang tetap berazaskan pada lingkungan, jadi nggak ada proses pembangunan yang nabrak aturan – aturan lingkungan”, jelas Wali Kota Metro saat di temui di ruang sidang DPRD Kota Metro. (desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *