Ditemukan Sesosok Mayat Di Kelurahan Imopuro Kota Metro

METRO, Sketsaindonesia.id – Telah ditemukan mayat  dinihari sekitar pukul 17.00 wib yang berjenis kelamin laki-laki, beralamatkan di Jalan Sukarso No.130 Kelurahan Imopuro Kecamat Metro Pusat Kota Metro yaitu Ibnu Sina bin Zuaini Zubair (61), Senin (15/03/2021).

Adapun keterang dari beberapa saksi di antara nya yaitu Yuda bin Zakwan yang berusia 53 tahun yang beralamat di Jalan Manunggal l kelurahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur kota Metro, sebagai keluarga korban menjelaskan.

“Sekira pukul 15.30 WIB, keluarga korban dihubungi tetangga rumah korban bahwa mencium bau busuk yang diduga berasal dari kediaman korban, kemudian keluarga Korban mendatangi kediaman korban dan menemukan Korban sudah terbujur Kaku dilantai dan diduga korban meninggal dalam keadaan gangguan jiwa dan dalam keadaan Sakit dan tidak ditemukan unsur-unsur kekerasan di tubuh korban”, terang Yuda selaku keluarga korban.

Tidak hanya itu keterangan dari saksi lain juga di jelas oleh Heri Baron Bin Baron sebagai tetangga korban.

“Pada hari ini Jam 11.00 WIB saya mencium bau Menyengat seperti bau Bangkai yang tercium dikediaman korban dan sekitar pukul 14.00 WIB saya menghubungi keluarga korban dan melaporkan bahwa ada bau yang tak sedap menyerupai Bau Bangkai dan saya meminta tolong untuk dicek apakah ada bangkai di kediaman korban tersebut, kemudian sekira jam 16.00 WIB keluarga korban datang dan langsung mengecek kediaman korban bersama dengan Pamong Ketua RT dan setelah masuk kedalam rumah korban, saya melihat korban sudah terbujur Kaku di lantai rumah dan sudah mengeluarkan bau tidak sedap.
Dapat saya jelaskan bahwa korban mengalami Gangguan Jiwa dan korban juga akhir-akhir ini dalam keadaan tidak sehat”,  terang Heri Baron Bin Baron saat di temui di tempat kejadian.

Dari pihak kepolisian setempat yang berada saat di tempat kejadian pun menyampaikan bahwasan nya, “Telah dihubungi melalui pesan singakat, Kapolsek Metro Pusat IPTU Erson membenarkan bahwa telah ditemukan mayat diduga karena sakit dan tinggal sendiri di rumah tersebut”, pungkasnya. (*/desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *