Walikota Dan Wakil Walikota Metro Kunjungi RSUD. Jend. Ahmad Yani Kota Metro

METRO , Sketsaindonesia.id – Kunjungan Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro ke RSUD. Jend. Ahmad Yani yang bertempat di ruang VIP bagian Diklat  RSUD. Jend. Ahmad Yani Metro pusat Kota Metro. Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro yang juga di dampingi oleh Dokter dan Perawat, serta pihak menejemen RSUD. Jend. Ahmad Yani Kota Metro, Rabu (10/03/2021).

Kegiatan rutin yang di lakukan dalam satu Minggu sekali ini di RSUD. Jend. Ahmad Yani Kota Metro, juga bersamaan dengan kunjungan kerja Walikota Metro tentang kinerja dari pelayanan RSUD. Jend. Ahmad Yani Kota Metro.

Dalam kunjungan kali ini Walikota Metro lebih menegaskan tentang kinerja yang harus di lakukan sebagai Dokter dan Perawat dalam melakukan tugasnya dan memberikan pelayanan yang terbaik, seperti harapan masyarakat Kota Metro khususnya.

“Alhamdulillah mudah-mudahan Rumah Sakit RSUD. Jend. Ahmad Yani Kota Metro ini menjadi Rumah Sakit pendidikan utama yang pertama, kemudian merupakan Rumah Sakit Regional 2, sebagai rujukan Regional itu intinya lebih meningkatkan pelayanannya”, harap Walikota Metro dr. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG saat di temui di halaman Rumah Sakit RSUD. Jend. Ahmad Yani Kota Metro setempat.

Rutinitas acara mingguan evaluasi pelayanan Rumah Sakit ini, beliau sebelum menjabat sebagai Walikota sudah sering menjadi moderator di RSUD.JEND.Ahmad Yani, seperti yang di sampaikan Plh. Dirud. RSUD. Jend. Ahmad Yani dr. Fitri Agus Tina

“Kebetulan beliau berkenan untuk menjadi moderator acara evaluasi ini, acara mingguan seperti ini biasa, karena beliau asalnya dari Rumah Sakit kemudian ingin mendekatkan diri kepada teman-teman di Rumah Sakit dan ingin melihat pelayanannya”, terang dr. Fitri Agus Tina. (desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *