Walikota Metro Hadiri Peresmian Kelurahan Tangguh Di Kelurahan Yosorejo Metro Timur

METRO, Sketsaindonesia.id – Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur Kota Metro mengadakan “Peresmian Kelurahan Tangguh Mandiri Ruwai Jurai Penanggulangan Covid-19” yang di hadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Metro, Komandan Kodim (Dandim) 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han, Kapolres Kota Metro AKBP. Retno Prihawati, serta Lurah Yosorejo Hendriawan, Selasa (09/03/2021).

Dalam acara tersebut Walikota Metro menyampaikan sambutan nya mengatakan, “Kegiatan ini jangan hanya menjadi seremoni saja, harus benar-benar di terapkan, mari dukung dengan penuh dan Pemerintah akan sepenuhnya mendukung, Insyaallah pandemi ini akan segera berakhir kalau kita patuh dengan peraturan yang ada”, tegas Walikota Metro saat di temui halaman Kelurahan Yosorejo.

Tidak hanya itu peresmian Kelurahan tangguh ini lebih menekankan dalam Penanggulangan Covid19 yang memang perlu untuk di perhatikan pada saat ini, seperti yang di sampaikan Kapolres AKBP. Retno Prihawati.

“Target utama menurunkan sampai ke zona hijau, kita melakukan kegiatan imbanggan yaitu melalui Kampung Tangguh Nasional, yaitu salah satunya menurunkan zona dan meningkatkan ketahanan pangan lewat Kampung Tangguh, karena masyarakat sehat, ekonomi akan pulih”, harap Kapolres Kota Metro AKBP. Retno Prihawati saat di temui dalam acara tersebut. (desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *