DPC HIPAKAD Kota Metro Gelar Rapat Kerja (Raker) Triwulan Pertama Di Tahun 2021

METRO, Sketsaindonesia.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra – Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Metro menggelar Rapat Kerja (Raker) per-triwulan (3 Bulan) Pertama/Perdana di Aula Kantor DPC HIPAKAD yang beralamat di Jalan Hasanudin Kota Metro, Minggu (07/03/2021).

Kegiatan Rapat Kerja Per-Triwulan DPC HIPAKAD Kota Metro juga dihadiri oleh Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro Budi Hartono yang didampingi oleh Sekertaris DPC HIPAKAD Kota Metro Nasri beserta seluruh pengurus dan puluhan anggota dari DPC HIPAKAD Kota Metro.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro Budi Hartono juga mengatakan, “Ya Alhamdulillah hampir seluruh pengurus dan anggota dari DPC HIPAKAD Kota Metro dapat hadir dan dapat meluangkan waktunya untuk bisa hadir, sekali lagi saya ucapkan terima kasih”, ungkapnya.

“Saya selaku ketua juga berharap, seluruh Pengurus dan Anggota dapat selalu menjaga Kekompakan, terlebih lagi kesehatan kita semua, yang dimana sekarang ini kita dimasa Pandemi Covid19 dan saya berpesan kepada kita semua untuk dapat selalu mematuhi dari Protokol Kesehatan”, harapnya.

Diwaktu yang sama, Sekertaris DPC HIPAKAD Kota Metro Nasri juga menambahkan, “Tujuan kita melaksanakan Rapat Kerja Pertama kita adalah kegiatan rutin dari DPC HIPAKAD Kota Metro, yang bertujuan untuk evaluasi dan melakukan Pembentukan Rayon – rayon yang ada di tiap Kecamatan yang ada di Kota Metro”, terangnya.

“Tidak kalah pentingnya, DPC HIPAKAD Kota Metro melakukan pembahasan Program Kerja jangka pendek dan Program Kerja jangka panjang yang akan segera DPC HIPAKAD Kota Metro akan laksanakan kedepannya”, tutupnya. (*/desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *