Plh Walikota Metro Hadiri Acara Deklarasi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Dan (WBBM)

METRO, Sketsaindonesia.id – Lapas II A Kota Metro mengadakan acara Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Penanganan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Aula Lapas IIA Kota Metro, Senin (22/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut mengambil tema “Kumham Lebih Pasti” dan juga dihadiri oleh Plh Walikota Metro yang diwakili Asisten I, Kepala Ombudsman RI Perwakilan provinsi Lampung, yang diwakili Atika selaku kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi, Kasdim 0411/LT, Wakapolres Kota Metro, Kejaksaan Negeri Kota Metro yang diwakili oleh Kasi Pidum, BNN Kota Metro, Ka.Lapas IIA Kota Metro Muchamad Mulyana, Kepala Bapas Kelas IIA Metro Sukir.,SH.,MH, Plt. Kepala Rupbasan Kelas IIA Metro Rohmadi.,SPd.,MH beserta jajaran dan para tamu undangan.

Dalam Sambutan Plh Walikota Metro yang diwakili oleh Asisten I Kota Metro Ridwan juga menyampaikan, “Pemerintah Kota Metro sangat mengapresiasi dan sangat mendukung sekali program WBK dan WBBK yang dilaksanakan guna menciptakan Kota Metro yang Berintegritas dan Bersih dari Korupsi”, terangnya.

Ditempat yang sama, Ka.Lapas IIA Kota Metro Muchamad Mulyana juga menerangkan, “inilah proses dari salah satu langkah awal yaitu Komitmen Integritas Kinerja kita sebagai salah satu Pembangunan Kota Metro untuk menuju Kota yang bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah yang Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)”, ungkapnya didalam sambutan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, dan kami sangat mengharapkan sekali dukungan dan masukannya, serta masyarakat Kota Metro pada umumnya”, harapnya. (*/desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *