Kejaksaan Negeri Kota Metro Tetapkan 2 Tersangka Kasus Korupsi Pasar Cendrawasih

METRO, Sketsaindonesia.id – Kejaksaan Negeri Kota Metro tetapkan tersangka kasus Korupsi Pasar Cendrawasih di ruang sidang Kejaksaan Negeri Kota Metro yang beralamat di Jalan A.H Nasution No.125 Kota Metro, Jum’at (19/02/2021).

Didalam jumpa Pers yang dilakukan Kejaksaan Negeri Kota Metro, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Kota Metro Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Kota Metro Subhan.

“Dari hasil penyidikan Kegiatan Rehabilitasi Pasar Cendrawasih Tahun 2018 dengan 25 orang saksi, kami menetapkan dan melakukan penahanan terhadap 2 orang tersangka berinisial (P) dan (S), dimana kedua tersangka pada saat itu, berinisial (P) sebagai Kuasa Pengguna Anggaran dan berinisial (S) sebagai Pelaksana Kegiatan”, terangnya.

“Dari hasil penyidikan BPKP Provinsi Lampung, negara dirugikan sebesar Rp. 481 juta rupiah dan melanggar Pasal 2 dan 3 Undang – Undang Tipikor dengan ancaman maksimal 20 Tahun Penjara dan tidak menutup kemungkinan ada tersangka – tersangka yang lain”, ungkap Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kota Metro Subhan.

Ditempat yang sama, 6 orang Kuasa Hukum dari tersangka (S) yang diwakili Joni Widodo juga menerangkan, “Klien kami yang berinisial (S) hanya seorang sebagai mandor dan kami akan terus berupaya mengungkap semua yang terlibat”, terang Joni. (*/desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *