PWI Kota Metro Lakukan Rakor Persiapan Perayaan HPN dan Konferkot

Metro, Sketsaindonesia.id – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan Hari Pers Nasional (HPN) dan Konferensi Kota di Sekretariat PWI Kota Metro, Kamis (4/2/2021).

Ketua PWI Metro menyampaikan, dalam kurun waktu dekat akan merayakan hajat nasional HPN dan pergantian Ketua PWI dalam Konferkot.

“Dalam waktu dekat akan ada perayaan HPN yang harus kita laksanakan sesuai intruksi PWI Pusat, serta konferkot PWI Metro,” kata Wahab.

Wahab melanjutkan, pada HPN mendatang akan digelar dengan sederhana, mengingat terhalang bencana global pandemi Covid-19.

“HPN sebelumnya kita rombongan pengurus biasanya bepergian untuk berkumpul dengan anggota PWI Se-Indonesia, namun karena terhalang pandemi, maka PWI pusat mengintruksikan PWI Provinsi dan Kabupaten/Kota di tempat masing-masing,” tuturnya.

Wahab menambahkan, dalam waktu dekan Konferkot PWI akan digelar, dirinya berharap semua anggota dapat ikut andil di dalamnya.

“Pada (15/2) mendatang, kita akan menggelar Konferkot. Sementara, rencana acaranya akan kita gelar di sekretariat PWI Metro,” ujar Wahab.

Dalam Rakor tersebut, turut hadir pengurus teras dan sebagian besar anggota PWI Kota Metro. Tak lupa, dalam Rakor tersebut juga tetap patuh standar protokol kesehatan. (Rls).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *