Jaga Silahturahmi, Koramil 411-01/Metro Dan DPC HIPAKAD Kota Metro Gotong – Royong Bersama

METRO, Sketsaindonesia.id – Koramil 411-01/Metro bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra – Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Metro bersama – sama melakukan kegiatan Gotong – royong, Senin (01/02/2021).

Kegiatan gotong – royong bersama dengan membuat tempat cucian motor di halaman belakang Koramil 411-01/Metro yang beralamat di Jalan Jend. Achmad Yani Kelurahan Iringmulyo Kota Metro yang juga dihadiri oleh Komandan Koramil (DanRamil) 411-01/Metro Kapten Arh. Mukrim beserta anggota dan Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro Budi Hartono beserta pengurus.

Komandan Koramil (DanRamil) 411-01/Metro Kapten Arh. Mukrim saat dikonfirmasi juga menjelaskan, “Selain kegiatan rutin, kali ini kita juga melakukan kegiatan gotong – royong bersama DPC HIPAKAD Kota Metro dengan membuat tempat cucian motor”, terangnya.

“Diharapkan tempat cucian motor ini dapat bermanfaat buat bersama, khususnya anggota Koramil 411-01/Metro dan maupun anggota HIPAKAD Kota Metro yang ingin mencuci motor supaya mengingatkan kita semua agar selalu menjaga kebersihan”, harapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro Budi Hartono juga menerangkan, “Tujuannya dibuat tempat cucian motor ini juga untuk kepentingan bersama, khususnya anggota Koramil 411-01/Metro dan lebih mempererat tali silahturahmi kekeluargaan diantara anggota Koramil 411-01/Metro dengan anggota HIPAKAD Kota Metro”, tutupnya.(desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *