DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Lakukan Pembentukan HIPAKAD Shooting Club Provinsi Lampung

Bandar Lampung, Sketsaindonesia.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Provinsi Lampung melakukan Pembentukan Kepengurusan HIPAKAD Shooting Club (Menembak) di Aula Kantor Sekertariat DPD HIPAKAD yang beralamat di Jalan Way Sekampung No.33 Kel. Pahoman Kec. Enggal Bandar Lampung, Jum’at (29/012021).

Kegiatan pembentukan Kepengurusan HIPAKAD Shooting Club langsung dipimpin oleh Syaiful Bahri, S.Sos, SH selaku Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung yang di dampingi oleh Sekretaris DPD HIPAKAD Lampung Drs. Joko Pratiknyo, MM beserta jajaran dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPC HIPAKAD Kabupaten/Kota Provinsi Lampung.

Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Syaiful Bahri, S.Sos, SH saat dikonfirmasi yang diwakili oleh Sekretaris¬†DPD HIPAKAD Lampung¬†Drs. Joko Pratiknyo, MM menjelaskan, “Hari ini DPD HIPAKAD Provinsi Lampung membentuk kepengurusan HIPAKAD Shooting Club langsung yang bertujuan untuk pembinaan, pemberdayaan anggota dan diharapkan nantinya untuk mencari atlet – atlet khususnya menembak sehingga dapat menyemarakkan di dunia olahraga di Provinsi Lampung”, harapnya.

Ketua Terpilih HIPAKAD Shooting Club Lampung Rahmat Hartono, SE (Sekaligus Ketua DPC HIPAKAD Lampung Utara) juga menerangkan, “Kepengurusan HIPAKAD Shooting Club ini baru dibentuk, yang pasti kita akan berkonsolidasi dahulu kepada DPD HIPAKAD Provinsi Lampung dan segera akan mempersiapkan pelantikannya”, terangnya.

“Saya berharap dukungan dari kawan – kawan DPC HIPAKAD Se-Provinsi Lampung untuk kemajuan HIPAKAD Shooting Club ke depan nantinya”, ungkapnya.(desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *