DPRD Kota Metro Gelar Paripurna Penetapan Walikota Dan Walikota terpilih Periode 2021-2024

METRO , Sketsaindonesia.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro gelar paripurna penetapan paslon terpilih Wahdi-Qomaru sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2024, yang berlangsung di Aula DPRD Kota Metro, Selasa (26/01/2021).

Rapat Paripurna Penetapan tersebut, dihadiri 19 dari 25 anggota DPRD Kota Metro, Paslon terpilih Wahdi-Qomaru (WaRu), Wali Kota, Kodim 0411/LT, Polres, Kejari, dan perwakilan Forkopimda Kota Metro.

Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution sebagai pemimpin agenda mengatakan, bahwa pelaksanaan penetapan Waru sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro adalah untuk memenuhi dokumen perlengkapan paslon Walikota dan Wakil Walikota terpilih pada pilkada 2020 lalu.

“DPRD Kota Metro telah menetapkan Paslon terpilih Pilkada Metro 2020 yakni, Wahdi Sirajudin sebagai Walikota dan Qomaru Zaman sebagai Wakil Walikota, setelah ini akan kita sampaikan ke Mendagri usulan pengesahan pengangkatan keduanya melalui Gubernur Lampung,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Waru sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro terpilih pada Pilkada 2020.

“Selamat kepada WaRu paslon terpilih Kota Metro yang hari ini telah ditetapkan, yang sebelumnya telah ditetapkan dalam pleno KPU dan diumumkan dalam Paripurna DPRD Kota Metro,” ucapnya. (desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *