DPC HIPAKAD Kota Metro Bimbingan Dandim 0411/LT Letkol.Inf Andri Hadiyanto,M.Han “Bergerak Maju”

METRO, Sketsaindonesia.id – Dewan Pengurus Cabang (DPC) HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Kota Metro – Provinsi Lampung sedang gencar – gencar nya melakukan Bhakti Sosial dengan semboyan “DPC HIPAKAD Kota Metro Bergerak Maju”, Rabu (27/01/2021).

Kegiatan Bhakti Sosial kali ini, DPC HIPAKAD Kota Metro melakukan Bhakti Sosial berupa pembuatan Sumur Bor kepada warga dan sekaligus anggota DPC HIPAKAD Kota Metro yang memang belum mempunyai sumur yang beralamat di Jalan Merica 2 Rt/Rw 08/04 Kelurahan Iringmulyo Kota Metro – Lampung.

Ketua DPC HIPAKAD Kota Metro Budi Hartono saat dikonfirmasi juga menjelaskan, “DPC HIPAKAD Kota Metro terus bergerak maju” itulah semboyan kita yaitu DPC HIPAKAD Kota Metro, tegasnya.

Sebelumnya DPC HIPAKAD kota Metro sudah menyelesaikan pendampingan program JPS Ditjen Binapenta Kemenaker RI dalam pembuatan belasan MCK untuk warga kota Metro yang belum memiliki MCK sendiri, Alhamdulillah kini belasan keluarga warga Metro tersebut bisa memiliki MCK sendiri.

“Kali ini yang bisa kita perbuat (DPC HIPAKAD Kota Metro) adalah membantu yang ada di sekeliling/ di keluarga, anggota  kita berupa pembuatan Sumur Bor, mudah – mudahan bermanfaat dan menjadi barokah untuk kita semua khususnya keluarga HIPAKAD, harap ketua DPC HIPAKAD Kota Metro Budi Hartono.

Ditempat yang sama, Rinjayani (Penerima pembuatan Sumur Bor sekaligus salah satu anggota DPC HIPAKAD Kota Metro) juga menerangkan, “Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga DPC HIPAKAD Kota Metro yang sudah memperhatikan kehidupan/kesejahteraan anggotanya dengan membuatkan Sumur Bor, mudah – mudahan DPC HIPAKAD Kota Metro selalu maju dan jaya. (desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *