Diduga Akibat Tak Mau Saling Mengalah, Mobil Terperosok Ke Siring

METRO , Sketsaindonesia.id ,- Telah terjadi kecelakaan tunggal pada sore ini pukul 17:00 WIB di Jalan Kaca Piring, Ganjar Agung Metro Barat kota Metro, Sabtu (23/01/2021).

Telah terjadi kecelakaan di persimpangan dengan sesama mobil dengan bermuatan semen dan mobil yang bermuatan Snack,  sehingga membuat jalan tidak mampu untuk di lintasi oleh kedua mobil tersebut.

Dengan adanya kejadian tersebut membuat masyarakat setempat serta pengendara lain ingin membantu sehingga membuat  jalan pun menjadi ramai karena adanya banyak kendaran lain yang terhambat, tidak hanya itu dari pihak Polsek setempatpun turut membantu dalam mengawasi dan membantu penertiban jalan.

Mobil yang bermuatan semen ini akan di bongkar muatan nya di gudang Tani Jaya, banyak mobil Truk maupun Fuso yang menawarkan diri untuk membantu dengan cara menarik mobil tersebut. Demi untuk memperlancar penarikan mobil, Jalanpun di tutup sementara.

“Ada mobil truck muatan Snack mengambil arah sebelah kanan dan mobil kami pun melintas di jalan yang sama, karena mobil truck tersebut tidak mau mengalah maka siring jalan tidak mampu menahan berat mobil sehingga ambles”, terang karyawan Tani Jaya di tempat kejadian. (desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *