Dandim 0411/LT Kunjungi Koramil 411-10/Seputih Mataram

LAMTENG, Sketsaindonesia.id – Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXXI Ny. Novi Andri Hadiyanto dan Pasiops Kapten Chb Santoso, Pasi Intel Lettu Inf Tri Yuli P., Plh Pasipers Letda Arh Rahmad serta Pengurus Persit melaksanakan kunjungan ke Koramil 411-10/Seputih Mataram, Rabu (13/01/2021).

Rombongan disambut oleh Danramil 411-10/SM Kapten Inf D. Tinambunan didampingi Ka Persit KCK Ranting 11, Camat Seputih Mataram Eko Meidianto, Kapolsek Seputih Mataram Iptu Jepri Saifullah SH MH, Ka UPTD Puskesmas Seputih Mataram Firman Indriono,SKM. M.Kes, Kakam Rejo Sari Mataram Harsono, Kakam Fajar Mataram Supriyanto, Kakam Qurnia Mataram Karyanto, Anggota dan Persit Koramil 411-16/Seputih Mataram.

Dalam sambutannya Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota serta persit atas sambutanya dalam kegiatan kunjungan Dandim 0411/LT di Koramil 411-10/SM dan melaksanakan pengarahan dan tanya jawab.

“Tidak ada kata bosan, saya kembali menekankan kepada seluruh personel agar menjaga kesehatan, karena kesehatan sangat penting untuk menunjang tugas kita kedepan, buatlah perencanaan dalam mengatur ekonomi di keluarga anggota sekalian” tegas Dandim.

“Terima kasih kami ucapkan juga untuk dedekasi seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas-tugas dimasa yang telah lalu, yaitu Pilkada Kabupaten Lamteng dan Pengamanan Nataru 2020-2021, semua berjalan dengan baik” tambahnya.

“Temu cepat dan lapor cepat yang sifatnya urgen dapat dilakukan dengan kirim secara japri ke komandan, kurangi kegiatan begadang, istirahat yang cukup, rajin berolahraga, untuk saat ini dimasa Covid 19, hindari banyak kerumunan orang dan pertebal iman” ingatnya

“Saling menjaga dan mengingatkan antar anggota serta keluarga sehingga terjalin hubungan yang akrab” tandasnya.

Setelah melaksanakan pengarahan, Dandim 0411/LT didampingi Ketua Persit memberikan uang pembinaan dan bingkisan kepada Danramil beserta Anggota dan persit Koramil 411-10/SM serta bingkisan kepada piket koramil.

Kemudian Dandim mendampingi Ketua Persit dalam kegiatan tali asih kepada orang tua jompo dan kaum du’afa di wilayah Teritorial Koramil 411-10/SM diantaranya Mbah Sakri 86 tahun, Mbah Tugi 72 tahun dan Mbah Katarina 70 tahun yang beralamatkan di Kampung Fajar Mataram Kecamatan Seputih Mataram Kabupaten Lampung Tengah. (DL).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *