Anna – Fritz Legowo Terima Apapun Hasil Dari Pleno KPU

METRO, Sketsaindonesia.id – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Nomor urut 4 (Anna – Fritz) adakan Konverensi Pers KAMAR HITUNG  Badan Saksi Pemilu Nasional cabang di kediamannya Ganjar Asri Metro Barat Kota Metro, Senin (15/12/2020).

Kegiatan Konverensi Pers juga di hadiri oleh beberapa dari Partai pendukung di antaranya Gerindra, Hanura dan Gelora berserta team sukses Anna-Fritz. Tak lupa Anna – Fritz juga mengucapkan terimakasih atas selama ini yang sudah bekerja sama dan berjuang bersama Anna-Fritz.

Dalam konverensi pers nya Anna Morinda menyampaikan, “Bahwa Anna-Fritz siap membantu dan membangun dalam berkolaborasi bersama dengan yang lain demi menuju Metro berjaya”, tegas Anna morinda.

Senada dikatakan calon Wakil Wali Kota, Fritz Ahmad Nuzir. Dirinya siap memberikan kontribusi terbaik kepada pemerintahan yang baru untuk pembangunan Kota Metro yang lebih baik lagi kedepannya.

“Selamat kepada Pak Wahdi dan pak Qomaru yang mendapat suara terbanyak pada Pilkada Kota Metro ini. Kami tentu akan siap mendukung dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk pembangunan Kota Metro,” tandasnya.

Anna-Fritz pun legowo menerima semua hasil atas apa yang ditetapkannya di pemilhan pilkada 2020 ini (Pleno KPU) dan siap mewujudkan Metro berjaya.

“Tak lupa Anna – Fritz pun ucapkan terimakasih banyak terhadap masyarakat dan kluarga Anna – Fritz dan tetaplah terus bersama dan bergerak untuk menjadikan Metro berjaya”, harapnya. (desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *