Walikota Metro Resmikan Gedung Sesat Bumi Sai Wawai Kota Metro

METRO , Sketsaindonesia.id – Di resmikan nya Gedung Sesat Bumi Sai Wawai.jalan AH Nasution Metro Pusat Kota Metro.Yang telah di hadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan wali kota Metro bpk Achmad Pairin dan wakil wali kota metro bapak Djohan beserta jajarannya.sabtu (05/13/2020).

Dalam peresmian nya Gedung Sesat Bumi Sai Wawai  ini tetap menertibkan protokol kesehatan guna menjaga penyebaran virus covid-19.Tak lupa turut hadir tamu undangan yaitu beberapa calon walikota Metro, berkat kerja sama  acara berlangsung dengan aman dan tertib.

Tak lupa Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan dalam sambutan nya bahwa Gedung Sesat Bumi Sai Wawai di kota Metro ini dengan luas total bangunan 5.335 M2 yang terdiri dari lantai bassement seluas 2.310 M2 ,lantai satu 2.600 M2 dan lantai dua seluas 425 M2 yang berdiri di lahan seluas 6.200 M2. Adapun pembangunan yang menghabiskanbiaya sebesar  Rp 47 M dengan rincian yaitu anggaran tahap satu Rp 26 M, anggaran tahap dua Rp 16 M dan anggaran tahap ke tiga sebesar Rp 5 M.

Lanjutnya bahwa pemberian nama Gedung Sesat Bumi Sai Wawai di kota Metro ini sebagai Gedung pertemuan besar bagi masyarakat di Bumi Sai Wawai kota Metro dan sebagai simbol wujud pelestarian budaya Lampung di kota Metro khususnya.

“Dan saya berharap Gedung ini dapat memberikan manfaat yang sebaik mungkin bagi masyarakat Kota Metro dan dapat menjadi salah satu ciri khas Kota Metro yang membanggakan”, harap Walikota Metro saat menyampaikan sambutan nya.(desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *