Rona Bahagia Warga Kauman Disaat Sampaikan Aspirasi Ke Mufti dan Saleh

METRO, Sketsaindonesia.id – Rona kebahagiaan terpancar dari warga sekitar Kauman, Kecamatan Metro Pusat, Jumat (30/10/2020). Hal ini lantaran warga didatangi langsung oleh calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Mufti Salim dan Saleh Chandra. Istimewanya, Kauman menjadi titik yang didatangi Mufti dan Saleh secara bersama-sama untuk melakukan sosialisasi door to door. Warga tampak sumringah dan senang bisa menyampaikan aspirasinya kepada pasangan calon nomor urut dua dengan jargon Metro Bahagia itu.

Dalam kesempatan itu, banyak aspirasi yang disampaikan ke Mas Mufti dan Kiyay Saleh itu. Pasangan yang sepakat berdiri di seluruh golongan itu, mendapati keluhan warga terkait drainase dan masih buruknya infrastruktur.

“Kita masih dapati keluhan soal penerangan jalan yang belum optimal. Padahal ini di pusat kota, tapi masih kita dengar keluhan itu. Termasuk soal infrastruktur yang belum seperti yang diharapkan warga, meski berada di pusat pemerintahan,” ujar Mufti usai melakukan kunjungan langsung ke warga Kauman.

Warga juga menyampaikan harapannya kepada Saleh Chandra untuk membantu membahagiakan emak-emak dan milenials. Mereka mengharapkan lapangan pekerjaan yang dinilai semakin sulit saat ini karena Corona.

“Kita pastikan program besar Mas Mufti dan Kiyay Saleh sudah mengakomodir itu semua. Mercusuar kesejahteraan dalam hal ini lapangan pekerjaan, merupakan satu dari dua mercusuar utama yang kita gagas. Insha Allah saya akan mendampingi Mas Mufti untuk mewujudkan amanah itu saat kami terpilih jadi Walikota dan Wakil Walikota Metro pada 9 Desember nanti,” tegas Saleh yang mengenakan kemeja berwarna pink khas Metro Bahagia itu.

Saleh memastikan, keinginan masyarakat terkait lapangan pekerjaan dan infrastruktur merupakan konsen bagi Paslon nomor urut 2 ini. Selain itu, Saleh juga memastikan Mas Mufti dan Kiyay Saleh berdiri di semua golongan. “Tidak ada itu kita membeda-bedakan. Insha Allah kita akan menjadi pemimpin untuk semua,” tegasnya. (rls/bibie/desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *