2nd Anniversary LTC (Lampung Truck Community) Kota Metro Lampung

METRO, Sketsaindonesia.id – Komunitas Truck Lampung mengadakan acara temu kangen di tempat Wisata Cupit Urang Kecamatan Metro Utara Kota Metro, sebagian peserta acara Anniversary LTC (Lampung Truck Community) juga berasal dari beberapa Kabupaten/Kota lain, Minggu (20/09/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih 30 Komunitas Truck yang turut meramaikan acara Anniversary LTC ini, ada beberapa di antaranya dari PPTI, BAT, PSTI dan yang lainnya. Pada acara tersebut Para komunitas Truck juga ada yang berasal dari Lampung Timur, Lampung Selatan dan Lampung Barat.

Acara Anniversary LTC (Lampung Truck Community) yang berlangsung di tempat Wisata Capit Urang Kota Metro ini juga, terdiri dari orang tua dan muda yang sangat antusias mengikuti acara Anniversary LTC tersebut karena bertujuan semakin mempererat persatuan antar komunitas truck.

“Para driver truck ini ingin mempunyai wadah yang nantinya akan di akui oleh Pemerintah, kami sudah bersatu antar komunitas, tapi belum se-Indonesia, hanya kami yakin, nantinya mimpi kami akan terwujud”, harap Edi Sutrisno selaku Ketua Umum Komunitas Truck Sumatera.

Tambahnya, “Dengan adanya Komunitas truck ini, bertujuan karena adanya rasa ingin saling membantu dan menolong antara satu dengan yang lainnya, karena kamilah pengguna jalan yang akan saling terus bersolidaritas”, tutupnya saat di temui di halaman Wisata Cupit Urang Kota Metro Lampung.(desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *