Anna – Fritz Deklarasi Di Kantor DPC PDIP Kota Metro

METRO, Sketsaindonesia.id – Menjelang pendaftaran Calon Walikota Metro, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Anna – Fritz Gelar Deklarasi di posko kemenangannya di Kecamatan Metro Utara Kota Metro Jum’at (04/09/2020).

Dalam acara deklarasi tersebut juga dihadiri oleh partai pendukung Anna-fritz untuk maju di Pilwalkot Metro Tahun 2020 di antaranya Partai PPP, Demokrat, dan Gerindra, mereka siap membantu dan mendukung memenangkan Paslon Anna-fritz untuk bersama mewujudkan Kota Metro menjadi kota yg unggul cerdas dan religius.

Dalam deklarasi Anna-Fritz menyampaikan 9 misi nya yaitu di antara nya sasaran, inovasi dan program pembangunan yang semua itu adalah kontes – kontes pembangunan yang terpadu bertujuan mewujudkan target misi – misi tersebut dengan 12 program Anna – Fritz. Program aplikasi startegis di mana di dalam program tersebut akan menggerakkan semua pembangunan yang ada di Kota Metro.

Paslon Anna – Fritz juga menyampaikan didalam acara deklarasi menegaskan, “Dengan rasa hormat dan rendah hati kami Anna-fritz mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak, baik dari partai politik, tokoh masyarakat dan ahli ulama yang selalu mendukung Anna-fritz mulai dari awal hingga saat ini untuk mewujudkan Kota Metro menjadi kota yg lebih baik lagi dari sebelumnya dan menjadikan Kota Metro lebih cerdas, unggul dan religius”, harap nya (Desi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *