Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Lampung Terima Calon Pengurus DPC Metro

Bandar Lampung, Sketsaindonesia.id – Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Lampung, terima surat usulan susunan pengurus DPC Partai HANURA Kota Metro.

Ketua DPD Partai HANURA provinsi Lampung, Ali Darmawan, Sabtu (29/08/20) mengatakan, bahwa hari ini dirinya didampingi sekretaris menerima kedatangan para calon pengurus DPC Partai HANURA Kota Metro, di Kantor Sekretariat DPD Partai HANURA Provinsi Lampung.

Lanjut Ali Darmawan, bahwa dirinya sangat apresiasi kinerja rekan-rekan calon pengurus DPC Partai HANURA Kota Metro,  dengan datangnya Ketua dan calon sekretaris beserta seluruh calon kepengurusan, hal ini semoga menjadi awal tonggak sejarah HANURA di Kota Metro menjadi besar.

” Saya yakin, saatnya hati nurani bicara dan ini sudah di tangan-tangan calon pengurus DPC Partai HANURA Metro yang datang hari ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ali Darmawan mengatakan, bahwa dirinya berharap struktur pengurus yang dibawa hari ini akan segera di SK kan oleh DPP Partai HANURA secepatnya.

“Insya Allah struktur yang kita bawa ini, akan di SK kan oleh DPP Partai HANURA yang ditanda tangani oleh Ketum dan Sekjen,” jelasnya.

Ssmentara, Ketua DPC Partai HANURA Kota Metro, H. Indra Gunawan didampingi calon Sekretaris Hartono mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. Atas telah lengkapnya susunan pengurus partai HANURA Kota Metro dan sudah kita serahkan kepada DPD HANURA Provinsi Lampung.

“Harapan kami segera turun SK pengurus, untuk melengkapi SK Ketua yang sudah lebih dulu terbit.
Dengan harapan langkah Partai HANURA untuk memberi warna  Pilwakot Metro dan berjalan sesuai harapan para pengurus partai Hanura kota Metro,”kata H Indra Gunawan.

Dikatakan H Indra Gunawan untuk pengurus DPC HANURA  Kota Metro sejumlah 63 orang.
Semua siap berjuang, untuk bersama- sama membesarkan Partai HANURA.

“Kita punya rasa yang sama, dengan motto Bersatu untuk HANURA Maju,  Bersama Membangun Rasa,”pungkasnya.(Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *