Ida Jaya Bagi Masker dan Sembako Pada Masyarakat Tidak Mampu

METRO, Sketsaindonesia.id – Hj. Ida Jaya , S.E., M.M., bagikan Masker kepada warga Metro,  sementara melalui Sahabatku Ida Jaya membagikan paket sembako untuk membantu meringankan beban warga warga tidak mampu, di Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat , Sabtu ( 25/07/2020 ).

Hj. Ida Jaya, S.E., M.M. Bakal Calon Wakil Walikota Metro mengatakan, bahwa Kita jangan anggap remeh virus Corona ini, karena virus ini sudah menjadi pandemi.

“Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya warga Metro, karena kita mempunyai kewajiban melindungi diri Kita dari segala macam bahaya,” ujar Ida Jaya.

Sahabatku Ida Jaya pada waktu bersamaan membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu di wilayah Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat, sasaran pembagian diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan, isi paket sembako terdiri dari Beras 10 kg, Mie instan 1 dus, serta air minum gelas 1 dus.

Penyerahan sembako oleh sahabatku Ida Jaya dan langsung kepada masyarakat,  dan berharap ini semua dapat meringankan beban mereka saat pandemi seperti sekarang ini.

Sementara warga Yosomulyo penerima bantuan, Dwi Jumhardani (57) dan Suparti (64) keduanya mengucapkan terima kasih atas bantuan ibu Ida Jaya kepada mereka.

” Kami mendoakan semoga tercapai segala niatan baik Ida Jaya, dan dapat membuat Metro lebih baik lagi,” ujarnya. (Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *