Pedagang Pasar Purwosari Sepakat Dukung Balon Wakil Walikota Ida Jaya

METRO, Sketsaindonesia.id – Kaum Ibu-ibu pedagang pasar Purwosari Kecamatan Metro sepakat berikan dukungan pada ibu Hj. Ida Jaya pada pilkada mendatang

Perwakilan ibu pedagang pasar, Tuti (34), Yati (42), dan surti (37)  kegiatan dari Sahabat Ida Jaya yang sudah dijadwalkan untuk setiap harinya melaksanakan “Ngopi Bareng” bersama warga masyarakat Metro.

Walaupun suasana  hujan mengguyur lokasi tersebut tidak mengurangi semangat kaum ibu, untuk menyampaikan orasinya. “Mari sama- sama kita bersatu memberikan dukungan kita emak emak yang ada di wilayah metro,  mendoakan dan memberikan dukungan kita kepada salah satu calon Wakil Walikota Metro Hj Ida jaya,SE.MM.

Pada saat Acara NGOPI bareng bersama shabat Ida Jaya, Selasa (21/07/20). Kaum ibu- sampaikan menaruh harapan besar pada ibu Hj. Ida Jaya untuk memperhatikan aspirasi mereka.

“Harapan kami kaum emak-emak minta agar supaya kami yang berjualan disini, bisa aman dan nyaman serta kondusif sehingga kami melaksanakan aktivitas usaha dagang bisa bertambah hasilnya,” ucap Tuti. (Red)
,




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *