KPU Metro : Pasangan WaRu Hanya Kurang 20 Dukungan Saja

METRO, Sketsaindonesia.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro mengadakan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi dukungan bakal calon perseorangan dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Metro Tahun 2020 di ruang meeting room IDeA Indonesia Jalan Bungur Kauman Kota Metro, Senin (20/07/2020).

Kegiatan acara juga dihadiri oleh Ketua KPU Metro beserta anggota, Bawaslu Kota Metro, Wakil Ketua DPRD Metro Khusaini, pasangan calon independent WaRu, Danramil Kecamatan Metro Timur, Kepolisian Kota Metro, Kejaksaan Kota Metro, Kepala Kesbangpol Kota Metro Deni S.P Raya dan para tamu undangan.

Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama, M.Pd mengatakan, “Hari ini kita menggelar rapat pleno bakal calon perorangan yang dimana batas minimal dukungan berjumlah 11.432 dukungan, sedangkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro (Pasangan WaRu) mencapai 11.422 dukungan (masih kurang 10 dukungan lagi dari batas minimal yang ditentukan KPU Metro).

“Ketua KPU Metro juga mengatakan, hasil dari rapat pleno tersebut tidak ada sanggahan dari team LO dan Bawaslu Kota Metro”, terangnya.

Di tempat yang sama, perwakilan pasangan bakal calon perseorangan WaRu Efril menjelaskan, “Alhamdulillah acara berjalan lancar, untuk pasangan WaRu juga kita masih ada sedikit kekurangan, tapi dalam waktu dekat kita akan melengkapinya dan akan kita serahkan ke KPU Kota Metro”, terangnya (put).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *