Jaga Kesehatan, Ampian Bustami Bersama Club SSB Bersepeda Bersama

Metro, Sketsaindonesia.id – Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) Ampian Bustami mengajak masyarakat Kota Metro untuk tetap menjaga kesehatan dan rajin berolahraga. Diantaranya olahraga sepeda.

“Kita harus menjaga selalu kesehatan dan kebugaran tubuh. Sehat itu manusiawi. Orang kalau sakit mintanya satu nggak minta apa-apa, hanya minta sehat dan minta sembuh. Kalau sudah sembuh mintanya banyak,” ucap Ampian Bustami usai olahraga bersepeda dengan Club Sepeda Sasana Bakti (SSB) Kota Metro, Minggu (19/7/2020).

Di usianya yang lebih setengah abad, mantan Anggota DPRD Kota Metro ini tetap berusaha menjaga staminanya dengan selalu berolahraga. Kadang olah raga tenis lapangan dan juga bersepeda.

Pada Minggu pagi tersebut, Bakal calon Wali Kota Metro yang mendaftar pada Partai Golkar ini bersepeda hingga blusukan ke Stadion Tejosari dan Alas Puri di kawasan Bumi Perkemahan Sumbersari, Metro Selatan.

Sementara itu, ketua Club SSB Arif Suharnoko menyampaikan mereka biasa bersepeda pada setiap minggu pagi bersama puluhan anggota Club Sepeda Sasana Bakti, guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Dan minggu pagi ini kami bersepeda menyelusuri mulai dari Jalan A. Yani lewat Stadion Tejosari dan mampir ke Alas Puri Buper Sumbersari. Kebetulan pak Ampian juga anggota kami, jadi kami bersepeda selain berolah raga menjaga kebugaran tubuh, kami juga bersilaturahmi sesama anggota setelah sepekan beraktifitas dengan pekerjaan,” pungkas Arif Suharnoko. (*).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *