Ampian Dan Rudy (ABDI) Kompak Hadir Ikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan PKB Lampung

Bandar Lampung, Sketsaindonesia.id – Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) secara bersama mengikuti uji kelayakan dan kepatutan secara Virtual, di Kantor DPW PKB Provinsi Lampung, Kamis (11/6/2020).

Hal ini dilakukan ABDY guna mendapatkan rekomendasi partai politik (parpol) khusnya PKB dalam berlaga di kompetisi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Metro tahun 2020.

Usai uji kelayakan dan kepatutan, Ampian Bustami yang juga merupakan kader Golkar ini, mengaku sudah menyampaikan hal-hal yang terkait pengalamannya serta komitmennya jika nanti diusung oleh PKB.

“Ya komitmennya jelas, dan sayapun hadir datang bersama Mas Rudy Santoso yang nantinya akan menjadi wakil saya. Kami bakal bekerja sama salah satunya untuk membesarkan PKB, khususnya di Kota Metro,” ucap Ampian, Wakil Ketua Bappilu DPD II Golkar Kota Metro itu saat diwawancara.

Lebih lanjut ditambahkan, Ampian juga menyatakan siap menerima apa pun keputusan dari partai PKB terkait rekomendasi bakal calon kepala daerah.

“Kami siap apapun keputusan dari PKB, harapannya kami bisa diusung PKB dalam Pilkada Kota Metro 2020 nanti,” ujar Ampian Bustami.

Hal senada disampaikan bakal calon wakil Walikota Metro Rudy Santoso, dia pun menyatakan bahwa siap mendampingi Ampian Bustami dalam pemilihan kepala daerah di Kota Metro 2020.

“Insyaallah saya siap mendampingi beliau bapak Ampian, kami siap berkompetisi secara sehat terhadap calon kada lainnya dan kami siap berjibaku untuk membangun Kota Metro yang lebih baik lagi ke depannya apabila diberi amanah,” tukas Rudy Santoso, balonkada termuda Pilkada 8 Kabupaten /Kota di Lampung khususnya Kota Metro.(*).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *