HMI Komisariat Pertanian Unila Peduli Sesama Bagikan Hasil Donasi

Bandar Lampung, Sketsaindonesia.id – Semakin menambahnya Penyebaran Virus Corona Covid-19, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pertanian Unila Cabang Bandar Lampung Membagikan Hasil Donasi yang Dibuka Sejak 4 Mei Sampai dengan 15 Mei 2020, menyalurkan hasil donasi dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Bandar Lampung, Sekitaran Komisariat, pedagang asongan, dan panti Asuhan Darul Aitam di Way Kandis, Minggu (17/05/2020).

Meningkatnya Wabah Virus Corona di Indonesia, membuat masyarakat harus waspada dengan pola hidup sehat, olahraga teratur, dan mematuhi Protokol Kesehatan seperti Sosial distancing, merupakan kunci utama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Walaupun demikian, menjaga jarak antar manusia bukan berarti memutus jalin silaturahmi sebagai makhluk sosial, ditengah social distancing, hubungan antar manusia harus tetap terjaga kekeluargaan meski dengan Menggunakan sosial media.

“Saya berterimakasih Kepada teman-teman penggurus yang sudah meluangkan waktu, tenaga, dan sumbangsih pemikiran dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Harapan kedepannya saya mengajak OKP yang ada di Kota Bandar lampung dapat berpartisipasi untuk menyalurkan bantuan, apalagi kegiatan sosial dibulan yang penuh dengan keberkahan. Semoga hal ini dapat memberi inspirasi untuk masyarakat dan teman-teman yang lainnya”, harap Dani Juni Artha selaku Ketua Umum HMI Komisariat Pertanian Unila Cabang Bandar Lampung.

Lanjut Dani, HMI hadir Kemasyarakat karena di dalam Pasal 4 HMI yang berbunyi “Terbinanya Insan Akademis Pencipta pengabdi yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmut yang di Ridhai Allah SWT, Maka dari situlah Peduli HMI terhadap masyarakat harus ditingkatkan kembali  sehingga Tujuan HMI semakin tercapai kedepannya.

“Melalui kegiatan ini, kami Atas nama Keluarga Besar  HMI Komisariat Pertanian Unila berharap dapat menjalin kepedulian sosial dengan  turut serta membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan di bulan yang penuh berkah, yakni bulan Ramadhan”, tegasnya. (Wildan Hanafi).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *