Bupati Lamtim Hadiri Acara Peresmian Persimpangan Pura Segara Dan Penandatanganan Prasasti Persimpangan

Lampung Timur, Sketsaindonesia.id – Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari hadir pada Peresmian Persimpangan Pura Segara dan Penandatanganan Prasasti Persimpangan Kecamatan Marga Tiga, Desa Sukaraja Tiga, Senin (09/03/2020).

Dalam Sambutannya, Bupati Zaiful menyambut baik atas diresmikannya pura segera ini. Ia berharap dengan berdirinya pura ini dapat menambah rasa Swadharma umat Hindu Lampung timur.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya menyambut baik atas diresmikannya pura segara ini, mudah-mudahan dengan berdiri tegaknya pura ini akan menambah saudara-saudara saya sekalian untuk melaksanakan ibadahnya,” katanya.

Zaiful juga mengajak umat Hindu untuk selalu mengedepankan Kerukunan antar umat beragama di Lampung Timur.

“Mudah-mudahan saudara-saudara saya Umat Hindu yang ada di Lampung Timur ini tambah rukun dalam menjalankan ibadahnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementrian Agama Lampung Timur Karwito juga berharap dengan keberadaan pura ini bisa memberikan nuansa warna bagi umat beragama di Lampung Timur.

“Kami berharap keberadaan pura ini bisa menjadi pusat dalam pembinaan dan pengembangan umat Hindu bukan hanya  di kecamatan Marga Tiga tetapi bisa memberikan warna tersendiri bagi umat beragama,“ tutur Karwito.

Dalam kesempatan itu Bupati Zaiful ikut menari bersama ibu-ibu umat Hindu sebagai simbol kelestarian kesenian budaya Bangsa Indonesia. (Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *