Bupati Lamtim Buka Acara Germas Di Kecamatan Waway Karya Lamtim

Lampung timur, Sketsaindonesia.id РBupati Lampung Timur, Hi. Zaiful Bukhori  menghadiri dan membuka langsung acara Gerakan Masyarakat sehat (Germas) tingkat Kecamatan Waway Karya. Kegiatan Germas dilaksanakan di Lapangan Merdeka Desa Sumber Rejo Kecamatan Waway Karya, Senin (09/03/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK  Lampung Timur Putri Ernawati Bokhari, Staf Ahli Kabupaten Lampung Timur, Camat Waway Karya Jamali, Forcopincam, UPTD Puskesmas beserta Staf, Korwil Bidang Pendidikan beserta jajarannya, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, dan Pemuda Kecamatan Waway Karya.

Dalam sambutannya Zaiful juga menyampaikan Gerakan Masyarakat hidup Sehat sangat penting, dengan kita membiasakan memakan buah-buahan, gemar memakan ikan, selalu cuci tangan sebelum kita menyentuh apapun kita semua akan di jauhi oleh penyakit yang namanya Virus Corona.

“Sekarang sedang marak-maraknya penyakit Virus Corona yang sangat berbahaya baik di Indonesia maupun luar negri, oleh karena itu untuk mencegah dan menghindari tertularnya Virus Corona kita harus membiasakan hidup sehat,” katanya.

Tak lupa, zaiful mengucapkan rasa syukurnya, masyarakat Waway Karya sudah terbebas dari ODF, ia berharap seluruh masyarakat Lampung Timur di berikan kesehatan jasmani maupun rohani.

“Alhamdulilah semua Desa di Kecamatan Waway Karya sudah terbebas dari ODF semua masyarakat Kecamatan Waway Karya sudah sehat semua,” tuturnya.

Dalam waktu bersamaan, Camat Waway Karya mengucapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran orang nomor satu di Lampung Timur tersebut. Ia berharap dengan hadirnya Bupati, masyarakatnya tambah semangat serta antusias dalam melakukan gerakan hidup sehat. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *